Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

Rayakan HUT ke – 57, Bank Kalsel Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

×

Rayakan HUT ke – 57, Bank Kalsel Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Hari ini, Bank Kalsel genap berusia 57 tahun. Dalam memperingati pertambahan usia ini, Bank Kalsel mengusung “Leading Through Innovation” sebagai tema dalam segala aktifitas peringatan hari ulang tahun.

Perayaan dilaksanakan dengan diselenggarakannya acara syukuran dan pemotongan tumpeng, bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Lantai 3. Acara ini dihadiri langsung oleh Dewan Komisaris; Komite Dewan Komisaris; Dewan Pengawas Syariah; Direksi; Kepala Divisi dan Staf Khusus.

Android

Turut hadir Kepala Cabang dan Kepala Cabang Pembantu beserta seluruh insan Bank Kalsel secara virtual melalui zoom meeting.
Pada sambutannya, Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari menuturkan perayaan ulang tahun Bank Kalsel dilaksanakan secara bersahaja di tengah suasana keprihatinan mendalam karena pandemi Covid-19.

“Pada hari ini Kamis 25 Maret 2021 Bank Kalsel genap berusia 57 tahun. Jauh dari hiruk pikuk perayaan ulang tahun Bank Kalsel sebelumnya, hari ini tidak ada perayaan atau suksesi meriah yang melibatkan banyak warga untuk menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini.

Perjalanan panjang selama 57 tahun, membuktikan Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah yang memang patut dibanggakan. Terpaan zaman menjadikan Bank Kalsel semakin dewasa dan matang, hal ini terlihat dari pertumbuhan aset dan bisnis yang dibarengi dengan perkembangan teknologi dan SDM yang semakin berkualitas,” tutur Ary.

Selanjutnya, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, I G.K. Prasetya dalam sambutannya menyampaikan bahwa harapan atas tema “Leading Through Innovation” yang diusung tahun ini, Bank Kalsel diharapkan semakin menciptakan berbagai inovasi, memberikan kinerja dan layanan terbaik kepada nasabah setia ataupun masyarakat pada umumnya serta menjadikan Bank Kalsel sebagai motor penggerak perekonomian daerah.

“Di hari ulang tahun ini, segenap manajemen Bank Kalsel mengajak seluruh jajaran untuk berjuang bersama membawa Bank Kalsel menjadi Bank yang terkemuka di Kalimantan Selatan. Untuk mencapai visi yang tidak mudah ini, harus diawali dengan kesadaran diri sendiri untuk memperbaiki & memberdayakan diri sendiri, selalu memberikan yang terbaik lebih dari yang diminta perusahaan, serta mempertajam Rencana Bisnis Bank (RBB) yang mengacu pada 3 (tiga) fokus bidang yaitu Revenue Optimization, Cost Efficiency dan Assets Quality (NPL) Management,” terang Prasetya.

Lebih lanjut, Prasetya mengungkapkan eksistensi Bank Kalsel hingga usia ke – 57 tahun ini karena dengan dukungan seluruh shareholder, stakeholder dan kepercayaan masyarakat khususnya nasabah setia Bank Kalsel.

“Saya mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya nasabah tercinta serta dukungan seluruh shareholder maupun stakeholder sehingga Bank Kalsel selalu tumbuh dan berkembang sampai saat ini. Momentum ulang tahun ini memacu segenap insan Bank Kalsel untuk berkomitmen meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik di masa yang akan datang,” tutup Prasetya. (vin/KPO-1)

Iklan
Iklan