Razia Anggota di THM

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin bersama Denpom VI/Banjarmasin menggelar razia anggota ke Tempat Hiburan Malam (THM), Sabtu (27/2) malam.

Giat razia yang dipimpin Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.menyasar personel Polri yang berada di tempat hiburan malam.

“Ini tindak lanjut atas instruksi Kapolri kepada seluruh Kapolda guna menertibkan personel Polri yang berada di tempat hiburan malam,” jelas Sabana.

Dalam hal ini, ia mengimbau kepada pengelola dan pihak keamanan di THM agar menginformasikan apabila melihat dan mengetahui personel Polri maupun ASN Polri memasuki THM.

Berita Lainnya

Residivis Mainkan Belati Takuti Warga

1 dari 1.233

“Sebagai ujung tombak, kami melaksanakan arahan pimpinan guna mewujudkan Polri yang bersih dan profesional dalam berkerja sesuai dengan program Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan),” ujarnya.

“Satu persatu pengunjung pub maupun karoke, kami lakukan periksaan identitas guna mengetahui pekerjaan mereka, dan giat ini akan rutin dilaksanakan,” ujarnya

Pemeriksaan para pengunjung di THM dilakukan oleh Sie Propam Polresta Banjarmasin dan personel Polri berseragam dinas.

Dari kegaitan razia selama kurang lebih satu jam ini, tidak ditemukan adanya personel baik dari TNI maupun Polri yang menikmati suasana THM.

“Kita juga memberikan imbuan kepada pengelola dan pengunjung warga sipil di tempat hiburan malam agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya