Relokasi Pedagang Pasar Bauntung Hampir Rampung

Banjarbaru,KP- Relokasi pedaganga Pasar Bauntung Banjarbaru hampir rampung, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)Kota Banjarbaru Abdul Basid, menyebutkan jika pedagang yang resmi terdaftar sudah pindah hampir seluruhnya.

“Saat ini progres pedagang sudah hampir 100 persen, sisanya masih bertahap” Jelasnya

Berita Lainnya
1 dari 544

Ditargetkan relokasi selesai pada tanggal 17 Maret 2021 mendatang. Sedangkan untuk pedagang PKL Subuh tidak lagi berjualan di Pasar Bauntung Lama.

Kini Disperindag juga tengah bersiap untuk menutup pasar Bauntung Lama, meski sempat terkendala naumn dengan pedekatan dan pemahaman yang diberikan akhirnya pasar tersebut bisa benar-benar ditutup permanen mulai tanggal 17 Maret.

” Untuk penutupan Pasar Bauntung lama sudah mulai berjalan lancar. Meski masih ada beberapa kendala sepertu puluhan toko atau lapak warga yang menjadi tempat tinggal mereka. Di sini yang perlu ditegaskan, secara administrasi UPT pasar mereka tidak terdaftar sebagai pedagang resmi kita,” tegasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya