Tak Mau Makan, ABK Tewas dalam Tougboat

Banjarmasin, KP – Seorang Anak Buah Kapal (ABK) bernama Kimin (59), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam kamar tougboat Diamon 89 yang sandar di Pelabuhan Martapura Baru Banjarmasin, Rabu (10/3), sekitar pukul 17.00 WITA.

Jasad warga Samarinda ini ditemukan pertama kali teman kerjanya Nobel (35), warga Samarinda. Awalnya, korban tak merespon saat ingin dibangunkan dari tempat tidurnya.

Lantas Nobel memanggil teman-temannya dan melaporkan ke Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin.

Tak lama setelah itu, sejumlah anggota Satpolair Polresta Banjarmasin datang dan melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya
1 dari 1.338

Kemudian jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin guna dilakukan visum lebih lanjut.

Nobel menuturkan, korban sedang sakit dan dalam beberapa hari ini tak mau makan. Sehingga hanya rebahan di tempat tidur kapal.

“Waktu itu saya bersama teman-teman lainnya sedang rapat, supaya kapal tak terlalu miring, karena kami sedang membawa bahan ledak. Kemudian ingin membangunkan korban, ternyata sudah meninggal,” katanya.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat itu. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya