Tak Sadar Rumah Terbakar

Banjarmasin, KP – Peristiwa kebakaran kembali terjari di kota “seribu sungai”. Kali terjadi di sebuah rumah jalan Banua Anyar RT 6 Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (22/3) sekitar pukul 14.00 WITA.

Sontak aja, asap putih yang ke luar dari rumah berlantai dua ini membuat masyarakat berhamuran saling bahu membahu untuk memadamkan api.

Api yang cukup besar membuat warga kewalahan. Beruntung dalam hitungan menit, Tim BPK dari berbagai penjuru dengan sigap melakukan pembasahan di rumah berlantai milik julak Subli.

Berita Lainnya

Nahas, Kakek Tewas Terbakar

Sejumlah Remaja Balapan Liar Diamankan

1 dari 1.238

Berdasarkan keterangan, pemilik rumah Julak Subli bahwa ia tidak mengetahui kalau di lantai dua rumahnya terbakar.

Oleh salah satu tetangganya, Ahya yang saat itu baru pulang dari aktivitasnya dan bergegas mendatangi rumah Julak Subli dan mperingatkan penghuninya bahwa atapnya mengeluarkan asap yang diduga kebakaran.

“Saat saya datangi penghuninya sedang asyik nonton TV dan tidak menyadari kejadian itu. Setelah saya beritahu baru mereka pada berhamburan,” jelasnya

Kuat dugaan kekebakaran disebabkan oleh korsleting listrik karena api pertama kali terlihat di sela atap rumah korban. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya