Wabup HST Menerima Kunker Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel

Barabai, KP – Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin Wakil Ketua H Iberahim Noor bersama anggota komisi beserta beberapa staf Sekretariat DPRD Prov Kalsel, bertempat Auditorium Kantor Bupati Hulu Sungai, Selasa (23/3/2021). 

Tujuan dari kunker tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kedatangan rombongan disambut langsung, Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri didampingi Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Ainur Rafiq, dan diikuti para Kepala SOPD HST terkait. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati HST H Mansyah Sabrimengatakan dirinya

Berita Lainnya
1 dari 427

dan masyarakat Hulu Sungai Tengah  menyampaikan ucapan selamat datang, penghargaan dan terima kasih atas kunjungan kerja komisi IV DPRD provinsi Kalimantan Selatan, Mudah mudahan pertemuan ini semakin mempererat tali silaturahim di antara kita dan sinergitas antara pemerintah Kabupaten dan pemerintah provinsi Kalimantan Selatan.

Mansyah Sabri berharap dengan adanya kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel  dapat membantu permasalan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Acara Kunjungan kerja  rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel masing masing  SKPD terkait memberikan pemaparan situasi terkini baik masalah perkembangan Covid 19, pelaksanaan Vaksin, pemulihan pasca Banjir dan rencana pembelajaran tatap muka .

Wakil Ketua Komisi IV H Iberahim Noor, mengatakan akan meneruskan apa apa saja permasalahan dan masukan yang ada di daerah dan akan menjadi bahan rapat koordinasi dengan beberapa Daerah ditingkat provinsi nantinya,” ungkapnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya