Zairullah Gelar Syukuran di Istana Anak Yatim

Batulicin, KP – Syukuran atas pelantikan Bupati Tanah Bumbu dr, H.M,Zairullah Azhar dan Wakilnya Muhammad Rusli,S,Sos di Istana Anak Yatim  Jalan Batu Benawa 28/2.2021 menjadi momentum  untuk membulatkan tekad membangun Kabupaten Tanah Bumbu sebagai mana yang diharapkan masyarakat Tanah Bumbu.

Syukuran ini di laksanakan setelah dr.H.M.Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli dilantik  penjabat Gubernur Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin pada jumat 26/2.2021 tadi. 

Syukuran ini tetap perketat protokol kesehatan, mencuci tangan sebelum memasuki kediaman, juga pakai maker dan jaga jarak. Bahkan, petugas kesehatan  dari puskesmas disiagakan ditempat ini untuk mengigatkan sekaligus memberikan masker kepada warga yang terlupa membawa masker.

Diakui syukuran ini banyak mendapat perhatian masyarakat Tanah Bumbu, khusus nya para pejabat dilingkup Tanah Bumbu juga masyarakat. Sistem protokol tamu di batasi, masuk dan keluar diatur sedemikian rupa, sehinga penumpukan tamu tidak terjadi. 

Berita Lainnya
1 dari 513

Mungkin masyarakat memahi karena susana masih pandemi covid-19,sehingga masyarakat menahan untuk menghindari kerumunan.

“Syukurannya datar saja,masyarakat yang ingin mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati Tanbu Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli,lebih bersabar sambil menunggu situasi longgar,” ujar Imran warga Batulicin. 

Dilaksanakan nya sukuran ini, Bupati dan Wakil Bupati  banyak menerima ucapan  selamat dari masyarakat dan juga Forkopimda. Pantauan KP, syukuran dimulai sejak pukul 09,pagi.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu dr. H. M .Zairullah Azhar mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

”Terimakasih, silahkan makan dan tetap jaga protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran covid-19, Kata Zairullah. Sebelumnya syukuran serupa juga dilaksanakan di kediamanya jalan Sultan Adam Banjarmasin. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya