5 Rumah di Dua Gang Tersisa Puing

Banjarmasin, KP – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Saka Permai Gang Muntazah I RT 5 dan Jalan S Parman Gang H Kaderi RT 2 Banjarmasin Barat, Kamis (29/4), sekitar pukul 08.30 WITA.

Insiden itu membuat Hj Ani Wardati terkejut dan langsung bangun dari tempat tidur dan langsung ke luar rumah, mengingat api di samping rumahnya sangat membesar.

Tak hanya Hj Ani, warga sekitar juga dibuat geger dan langsung berhamburan ke luar rumah. Begitu pula siswa Taman Pendidikan Al-qur’an tak jauh dari lokasi kebakaran, juga berlarian.

Warga sekitar dengan dibantu anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) langsung berdatangan untuk memadamkan api tersebut.

Meski dalam hitungan puluhan menit api berhasil dijinakkan, namun akibat musibah itu menghanguskan beberapa rumah warga.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Dari data didapat, di Jalan S Parman Gang H Kaderi Banjarmasin Barat, telah menghanguskan sekitar empat buah rumah masing-masing milik Sugiannoor (53), Salimi (76), Subandi (64), dan Hendri Apriadi (39).

Sedangkan di Jalan Saka Permai Gang Muntazah I RT 6 Banjarmasin Barat, telah meluluhlantakkan satu rumah milik H Iril atau Hj Ani Wardati.

Hj Ani Wardati mengisahkan, usai sholat subuh tertidur, tiba-tiba terbangun dari tempat tidur begitu mendengar teriakan warga ada api.

“Ternyata api sudah cukup membesar, melihat kejadian itulah saya bergegas bangun dan ke luar dari tempat tidur, walaupun tak bisa lagi menyelamatkan harta benda,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman SH SIk, saat dikonfirmasi mengiyakan ada kebakaran itu dan ada lima rumah warga yang menjadi korban. “Anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya