Camat Liang Anggang Bongkar Lapak PKL Di Bahu Jalan

Banjarbaru,KP- Camat Liang Anggang Adriannoor Rivai selaku didampingi , Sekcam Kecamatan Fajar Asrori dan Lurah Kelurahan Landasan Ulin Tengah M Anwar beserta Kasi Tramtib Amir Mirsa dan Kasi Pemerintahan Syafrullah Kecamatan Liang Anggang mengingatkan kembali kepada para pedagang buah di jalan AYani Liang Anggang yang berada di kawasan Kelurahan Landasan Ulin Tengah agar segera membongkar bangunan Kios buah dan jualan makanan ringan mereka.

Dari hasil pembicaraan dan pembinaan dengan semua pedagang buah mereka memohon dapat di berikan waktu paling lambat 10 hari setelah Lebaran mereka akan membongkar sendiri kios buah dan bangunan lainnya yang berada di bahu jalan dan di atas drainase.

Berita Lainnya
1 dari 564

Selanjutnya rombongan juga melakukan proses pembongkaran dan penertiban PKL yang berdagang mengenai bahu jalan dan diatas drainase, di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang

“Bangunan yang kami bongkar adalah, bangunan pedagang buah yang sudah kosong dan dibangun diatas drainase atau jalur hijau,” ujar Rivai. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya