Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Dandim 1002 Barabai Ajak Anggota Gemar Berolahraga

×

Dandim 1002 Barabai Ajak Anggota Gemar Berolahraga

Sebarkan artikel ini
SAMBUTAN – Mewakili Bupati HST disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra H Muhammad Yuserani. (KP/Ist)

Barabai, KP – Menempuh jarak kurang lebih 25 kilometer, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, mengayuh pedal sepeda bersama anggota di jalanan Hulu Sungai Tengah. Jum’at (9/4/2021).

Kegiatan bersepeda ini rutin dilakukan oleh Kodim 1002/Barabai setiap hari Jum’At dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan badan dimasa pandemi covid-19 saat ini, terang Plh.Pasipers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono selaku koordinator gowes.

Android

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, usai melakukan gowes bersama anggota mengatakan, kegiatan bersepeda/gowes ini merupakan salah satu upaya satuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan serta imunitas anggota dimasa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, ucapnya.

Saya mengajak kepada seluruh anggota Kodim 1002/Barabai agar gemar melaksanakan olahraga, jadikan olahraga sebagai kebutuhan bukan paksaan, akan tetapi olahraga harus disesuaikan dengan kemampuan kita masing-masing, jangan dipaksakan diluar batas kemampuan karena akan berakibat fatal, tambahnya.

Tetap jaga kesehatan dan kekompakan sesama anggota serta tetap semangat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Iklan
Iklan