DLH Banjarbaru Sampaikan Ekpose Triwulan Pertama

Banjarbaru,KP- Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru laksanakan Ekspose SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021 dan Penyerahan Plakat Penghargaan atas Pengelolaan Sampah yang Baik dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional kepada Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin dan Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono di ruang tamu utama Walikota.

Bahkan dalam ekspose tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Sirajoni, menyapaikan terkair tentang sarana dan prasarana kebersihan kota dan juga berkaitan pengolahan sampat yang tepat guna.

Berita Lainnya
1 dari 629

“Hari ini dikesempatan yang sama kami juga menyerahkan penghargaan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru sebagai salah satu dari 6 kota yang mendapat penghargaan dalam pengelolaan sampah terbaik,” jelas Sirajoni.

Adapun, penghargaan ini diberikan kepada 1 provinsi dan 13 kabupaten kota. Dalam kategori kota perwakilan dari pulau Kalimantan, menempatkan kota Banjarbaru sebagai salah satu daerah yang dinobatkan mendapatkan penghargaan. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya