DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Katingan

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja (kunker) sejumlah anggota DPRD Kabupaten Katingan, belum lama ini.

Kunker para wakil rakyat dari Kabupaten Katingan ke DPRD Kabupaten Kapuas saat itu, diterima oleh Kasubag Bagian Persidangan Sekretariar DPRD Kabupaten Kapuas, Happyani Utami Putri dan beberapa pegawai Setwan.

“Kunjungan mereka ingin bertukar inforamsi terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LKPj) Bupati tahun 2020,” kata Kasubag Bagian Persidangan Sekretariar DPRD Kabupaten Kapuas, Happyani Utami Putri, usai menerima Kunker anggota DPRD Kabupaten Katingan.

Happyani Utami Putri mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kunjungan ini sehingga dapat saling bertukar informasi.

Berita Lainnya
1 dari 169

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Katingan, Rudi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kunjungan kerja kali ini, sehingga juga diharapkan jalinan tali silaturahmi terus terjalin.

“Kunjungan ini untuk konsultasi dan koordinasi terkait LKPj Bupati 2020 yang sekarang kan di Katingan Bupati sudah menyampaikannya, jadi kami akan bahas,” kata Rudi Hartono saat mengunjungi DPRD Kapuas.

Sehingga, lanjutnya, dengan mengunjungi DPRD Kabupaten Kapuas yang saat ini juga sedang membahas LKPj Bupati bisa saling bertukar informasi, dan referensi dalam penyelesaiannya.

“Untuk itu kami akan membahasnya tentu perlu referensi kalau ada hal-hal yang berguna untuk mendukung pembahasan,” katanya.

Rudi menambahkan, setelah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kapuas, pihaknya berencana akan melanjutkan ke Kota Banjarmasin, lalu ke Kabupaten Banjar untuk menggali referensi. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya