Guru SMK Telkom Banjarbaru Juarai PembaTIK 2021 KEMDIKBUD

Banjarbaru,KP- Lagi-lagi SMK Telkom Banjabaru buktikan diri sebagai salah satu sekolah terdepan dalam bidang teknologi, informasi, dan komunikasi, Minggu (18/04/2021).

Valerian Ezra Vyanza, salah satu Guru di SMK Telkom Banjarbaru berhasil menjuarai lomba pembuatan konten video dalam ajang Sukseskan PembaTIK 2021 yang diselenggarakan KEMDIKBUD RI.

Berita Lainnya
1 dari 629

Lomba ini dilaksanakan dari tanggal 1 – 14 April 2021 secara online melalui media Instagram dan pengumuman pemenang dilaksakan pada tanggal 15 April 2021. Dari pengumuman pemenang terpilihlah karya dari Valerian sebagai juara dalam ajang pembuatan konten video Sukseskan PembaTIK 2021.

“Ide awal pembuatan konten ini melihat dari perkembangan teknologi yang begitu cepat sangat berpengaruh pada dunia pendidikan. Oleh karenanya ketika siswa yang sudah terbiasa dengan teknologi harus mampu di barengi dengan keterampilan guru di bidang teknologi, informasi, dan komunikasi,” ujar Valerian.

Valerian menambahkan, Pandemi yang saat ini melanda bukanlah pengahalang untuk berprestasi. “Semoga gelar juara ini bisa memotivasi siswa/i SMK Telkom Banjarbaru untuk lebih kreatif, produktif, dan inovatif agar nantinya bisa meraih prestasi-prestasi lainnya,” tandasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya