Kegiatan Ramadhan Polres Kotabaru Berbagi Paket

Kotabaru, KP – Polres kotabaru, melalui Polsek Kelumpang Tengah, mengisi bulan Ramadhan dengan giat bersedekah paket Ramadhan.

Kegiatan tersebut disebut, Silaturahmi Ramadhan dan berbagi Paket Ramadhan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelumpang Tengah AKP. Iksan Prananto, S. IK, berserta Personil Polsek, kepada Para Tokoh Agama Islam, (Pengajar Pondok pesantren Hidayatul Ilmi) yang berada di teritori Polsek Kelumpang Tengah.

Disampaikan bahwa tujuan kegiatan dilaksanakan adalah, untuk Meningkatkan Sinergitas antara Ulama dan Umara, khususnya dalam Harkamtibmas. Karena keberhasilan POLRI dlm bekerja berkat dukungan dan partisipasi Para Tokoh Agama dan Para Ulama. Selain itu juga Meningkatkan Rasa Empati antar sesama umat Muslim, dan Memperkokoh Ukhuah Islamiah, Serta bentuk Kepedulian dengan berbagi pada bulan Ramadhan dengan keikhlasan untuk mendapatkan Ridho dan Rahmat Allah Subhanahu wa Taalaa.

Berita Lainnya
1 dari 206

Tercatat personil Kepolisian yang menyertai Kapolsek AKP. Iksan, S. IK, melaksanakan kegiatan berbagi tersebut, ada AIPDA. Alex Kiriwenno, Kanit Sabhara, Bripka Kalpika Florent. Bhabinkamtibmas Desa Tamiang Bakung, dan BRIPTU. Muhammad Riduan. Bhabinkamtibmas Tanah Rata.

Sementara sasaran yang menerima paket adalah, Ustadz Mohammad Yusran, HR, Ustadz H. Zainudin, Ustadz Muhtar Mustajab, Ustadz Syamsul Arifin, Ustadz Hermansyah, Ustadz Halil, Ustadz Syarifudin, Ustadz Amrul Mutaqin, Ustadzah Rabiatul Hadawiyah, dan Ustadzah Syahriah.

Pelaksanaan penyerahan paket ramadhan berjalan lancar, dan disambut baik dan senang dengan ucapan terima kasih dari semua penerima. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya