Ketua DPRD Bartim Minta Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Tingkatkan Pengawasan Elpiji

Tamiang Layang, KP – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio meminta kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM setempat untuk segera mengoptimalkan pengawasan harga elpiji 3 kilogram bersubsidi.

“Kami sudah meminta Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM setempat untuk meningkatkan pengawasan terhadap harga elpiji 3 kilogram bersubsidi dari Pemerintah untuk masyarakat yang kurang mampu ” Nur Sulistio di Tamiang Layang, Senin (19/4/2021).

Ia mengatakan pengawasan harga elpiji 3 kilogram tersebut harus ditingkatkan agar para pangkalan elpiji tidak melebihi penjualan sesuai dengan HET ( Harga Eceran Tertinggi ) yang telah ditetapkan Pemerintah.

Berita Lainnya
1 dari 133

Menurut Nur Sulistio, elpiji bersubsidi itu diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu.Apalagi saat ini kita ditengah menghadapi masa pandemi COVID-19 yang sebagian besar mempengaruhi pendapatan ekonomi masyarakat.

Masih kata Nur dirinya merasa prihatin karna dalam beberapa hari ini harga gas elpiji 3 kg bisa mencapai 35 rb per tabung gas itu dikarenakan adanya kekosongan penyedia gas tersebut.

Dengan adanya peristiwa seperti ini Nur meminta agar kepada Dinas terkait untuk segera menelusuri harga gas elpiji 3 kg di pertokoan agar tidak membuat resah masyarakat dengan melambungnya harga gas elpiji 3 kg tersebut,” Demikian Nur Sulistio. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya