Lebih Dua Ton Beras Dibagikan TNI POLRI ke Warga Kurang Mampu di Kotabaru

Kotabaru, KP – Di awal minggu pertama bulan Ramadhan, sedikitnya 2 ,5 Ton Beras Dibagikan Kepada Masyarakat kurang Mampu, yang merupakan Bantuan sosial TNI dan Polri pada warga kurang mampu, terdampak Covid-19, menyebar pada semua kecamatan di Kabupaten Kotabaru.

Secara simbolis penyerahan nya di awali di Mapolres Kotabaru, dilaksanakan langsung oleh, Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Safrudin, bersama Dandim 1004 Kotabaru, Letkol. Inf. Roy Fakhrul Rozi, Danlanal Kotabaru Letkol laut (P) Sadarianto, di saksikan oleh para petinggi Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru.

Berita Lainnya
1 dari 206

Disampaikan oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Safruddin SIK, “Kegiatan kita ini adalah kegiatan TNI Polri gabungan Dari Polres, Kodim 1004, serta Lanal Kotabaru. Hari ini mengawali menyalurkan bantuan, kita sediakan 500 paket beras yang masing masing Isinya 5 kg. Inshaa Allah secara keseluruhan 2 ,5 ton beras yang akan kita salurkan kemasyarakat, tentunya pada Sekarang ini dimasa pandemi, kita salurkan dan bagikan kepada saudara saudara kita yang terdampak langsung efek dari pandemi Covid-19 sebagai prioritas. Tujuannya, kehadiran kita TNI, Polri sebisa mungkin membantu dan melayani masyarakat untuk meringankan bebeban Masyarakat. Semoga bantuan dan kegiatan sosial ini bisa berlanjut “, Ujar Kapolres.

Sementara Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengatakan,” Kegiatan ini diinisiasi oleh Kapolres Kotabaru bersama kodim 1004, serta Lanal Kotabaru. Dan Pada hari ini kita lanjutkan kembali kegiatan sosial pendistribusian atau bantuan sembako khusus beras yang sudah disebutkan tadi, kurang lebih 2 setengah ton, semoga dapat bermanfaat bagi saudara -saudara kita yang kurang mampu”, katanya.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto menyampaikan, “Pada penyerahan bantuan Sosial, atau Bansos, sebanyak 30 orang personil TNI POLRI akan melakukan pembagian bansos, menggunakan kendaraan roda dua, dengan tujuan dan sasaran ketempat- pelosok pelosok desa untuk mendistribusikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan, marilah hidup selalu memberi melayani dan mengasihi,” pungkasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya