Kue Kering Mulai Dilirik Pembeli

Banjarmasin, KP – Meski Ramadhan baru sepekan dalam pelaksanaanya, namun geliat penjualan kue Kering yang tersaji di setiap Idul Fitri mulai ramai dipasaran dan menunjukan peningkatan. Para pembeli mulai banyak melirik kue kering yang menjadi hidangan disetiap meja tamu tersebut.

Seperti disejumlah pasar tradisional di Kota Banjarmasin permintaan kue kering pun meningkat.

Ani pedagang Kue Kering dikawasan Sudimampir ini mengatakan, sejak dibukannya pembatasan serta kelonggaran aktivitas, warga masyarakat mulai banyak membeli kue kering.

“Kalau tahun sebelumnnya masih dalam keadaan pandemi tentunya sangat sedikit sekali pembeli bahkan terbilang jarang. Namun dengan diperbolehkannya aktifitas dari Salat Terawih, buka pusa serta masyarakat juga menjalani vaksin ini menjadikan peningkatan ekonomi,”katanya Senin (19/4/2021)

Berita Lainnya
1 dari 743

Hal senada juga dikatakan Nurhayati Pedagang kue kering di Jalan Cempaka Raya Kota Banjarmasin. Dimana tahun ini pangsa pasar kue-kue kering sepertinya ramai pesanan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya masa Pandemi.

“Untuk saat ini saja kurang lebih sekitar 1000 toples permintaan padahal masih dalam minggu pertama ramadhan, dan sebagian lainnya di drop ke beberapa supermarket seperti Indogrosir, Lotte Mart, Glow Mart, dan lain sebagainya,”katanya.

Jenis kue kering yang cukp diminati dipasaran seperti nastar, Kastangel,putri salju, lidah kucing, semprit dan kue kacang.

“Alhamdulilah tahun ini ada peningkatan, kalau dulu hanya mencapai ratusan sekarang dua kali lipat,untuk harga relatif, ” ucapnnya. (fin/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya