Pasar Pondok Mangga Kini Sudah Beroperasi

Banjarbaru,KP – Para pedagang kaki lima (PKL) yang selamaa beberapa minggu pasca direlokasi dari eks Pasar Bauntung Banjarbaru telah berjualan di area pasar Pondok Mangga.

Jika sebelumnya para pedagang hanyar berjualan di area jalanan, kini Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru sudah mengoperasionalkan pasar yang berada di Kelurahan Loktabat Utara tersebut.

Dengan diporasionalkannya Pasar Pondok Mangga di Kelurahan Loktabat Utara mulai di, pedagang sekarang sudah tertata di areal Pasar sesuai dengan zonasi dagangannya.

Berita Lainnya
1 dari 564

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Abdul Basid menjelaskan jika operasional pasar tersebut tetap diperhatikan dan akanndi evaluasi.”Sambil berjalan akan dilaksanakan evaluasi. Mudahan pasar ini menjadi salah satu Pendorong Perekonomian masyarakat Kota Banjarbaru,” ujar Abdul Basid.

Terlihat kini pasar Pondok Mangga terlihat ramai oleh pembeli dan pedagang. Hal tersebut juga menjadi salah satu kemudahan warga sekitar yang ingin berbelanja. Salah satu nya Ratna mengatakan jika dirinya memilih pasar Pondok Mangga selain dekat dengan rumah juga banyak barang yang di jual.

“Biasanya belanja di Cindai Alus, tapi disini lebih banyak pilihan jadi lebih mudah berbelanja, ” Ujarnya. (dev/K-3)

(foto: Suasana pasar pondok mangga yang sudah di isi pedagang/ net)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya