Pegawai Diskominfo Balangan Jalani Vaksin COVID-19 Tahap I

Paringin, KP – Guna mensukseskan program pemerintah, puluhan pegawai Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Balangan menjalani vaksinasi COVID-19 tahap pertama, di Aula Dinas Kesehatan setempat, Kamis (22/4/2021) kemarin.

Plt. Kepala Diskominfo Balangan, M. Noor mengatakan, ada puluhan orang Pegawai Dinas Kominfo Balangan melakukan vaksinasi tahap pertama.

“Mudah-mudahan tidak terkendala dan program pemerintah bisa berjalan dengan baik terutama bagi Pegawai Diskominfo sehingga pelaksanaan tugas di lapangan tidak khawatir lagi,” ujarnya.

Menurutnya, langkah ini sebagai ikhtiar untuk memiliki kekebalan terhadap virus COVID-19 tanpa terinfeksi sehingga diharapkan seluruh pegawai dapat mengoptimalkan kinerja selama masa pandemi

Berita Lainnya
1 dari 450

“Alhamdulillah kawan-kawan dari Dinas Kominfo cukup antusias sekalipun kita beberapa hari yang lalu sempat ada kawan-kawan yang merasa takut untuk divaksin sampai kita berangkat tadi saja masih ada yang takut,” ujarnya.

Meski telah menerima vaksin, M. Noor mengimbau pada seluruh karyawan agar tetap menerapkan protokol kesehatan baik di lingkungan kantor maupun di rumah.

M. Noor juga mengajak untuk yang belum melakukan vaksin agar bisa segera divaksin. Sehingga semua bisa ikut terlibat dalam program pemerintah vaksinasi COVID-19 dan Kabupaten Balangan bisa terbebas dari pandemi ini.

Selanjutnya, seluruh Pegawai Diskominfo Balangan juga akan melaksanakan vaksinasi kembali untuk tahap kedua pada 14-28 hari kedepan setelah di vaksin COVID-19. (rls/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya