Pemancing Tewas Tersengat Aliran Listrik

Martapura, KP – Warga Desa di Jalan Keramat, Desa Tungkaran RT 02 RW 01, Kecamatan Martapura geger melihat seorang tergeletak di pinggir jalan. Ternyata dia adalah pemancing yang sudah meninggal dunia, Jumat (9/4)

Diduga dia meninggal akibat sengatan listrik saat saat memancing di pinggir sungai. Warga setempat menemukannya sekitar pukul 10.00 WITA. Korban berhasil diidentifikasi bernama Saliman (45), waga Sei Sumba Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Menurut informasi, korban terkena sengatan aliran listrik, karena saat memancing di pinggir jalan tersebut berada di bawah kabel listrik bertegangan tinggi. Diduga tanpa sengaja tersentuh alat pancing. Kebetulan ada orang yang melewati jalan tersebut mendapati korban sudah tergeletak. korban sendiri melakukan aktivitas memancing mulai pagi hari.

Saksi kemudian meminta bantuan warga setempat untuk melakukan pertolongan pertama kepada korban dan menghubungi pihak berwajib. Setelah itu korban yang memakai baju kaus putih dan celana jens biru tersebut lalu dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura guna mendapat pertolongan, namun sayang dia tidak dapat tertolong lagi, sudah meninggal dunia.

Pihak aparat lalu menanyakan kepada keluarga korban, yaitu istrinya agar dilakukan otopsi, namun ini ditolak, sekaligus membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi. Keluarga menyadari kejadian tersebut adalah musibah dan langsung membawanya ke rumah duka. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya