Pemko Banjarbaru Nilai Perkembangan Kelurahan

Banjarbaru,KP – Ketua Tim Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan pada Lomba Kelurahan Tingkat Kota Banjarbaru Tahu’n 2021, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru yang di wakili Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Puspa Kencana saat menghadiri Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan pada Lomba Kelurahan Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2021.

Bahkan dimana dalam penilaian tersebut masing-masing Ketua LPM Kelurahan, yakni Lurah dan Ketua Tim PKK Kelurahan menyampaikan berbagai program unggulan dan inovasi serta penghargaan yang telah di capai pada Kelurahan masing-masing, dihadapan Tim Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Banjarbaru tahun 2021.

Adapun evaluasi perkembangan Kelurahan sebagai suatu upaya penilaian tingkat penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan yang didasarkan pada instrumen evaluasi perkembangan kelurahan guna mengetahui efektifitas, status perkembangan dan tahapan kemajuan kelurahan dalam kurun waktu satu tahun.

Berita Lainnya
1 dari 633

” Kelurahan sebagai ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus senantiasa meningkatkan kinerjanya, terutama dalam hal pelayanan masyarakat, serta harus harus peka dan cepat tanggap terhadap perkembangan dinamika masyarakat di lingkungannya,” ujar Puspa Kencana.

Kegiatan ini selain untuk memotivasi aparatur kelurahan untuk selalu mengikuti perkembangan di lingkungannya setiap waktu, juga merupakan implementasi dari visi Pemerintah Kota Banjarbaru, mewujudkan Banjarbaru Juara, Maju, Agamis dan Sejahtera.

Apabila kinerja dan sumber daya manusia di setiap Kelurahan terus ditingkatkan, tentunya Kelurahan sebagai pelayanan terdepan dalam melayani masyarakat akan semakin maju dalam proses perkembangannya ke depan, karena Kelurahan merupakan cermin keberhasilan dari kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya