Pj Gubernur Bantu Ribuan Kit Rapid Test Antigen untuk Kotabaru

Kotabaru, KP – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kotabaru, 10/4/2021, Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA, menyerahkan sejumlah bantuan, yakni, 5.000 kit rapid test antigen yang diterima langsung oleh Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin di kediaman dinas Bupati.

Dalam sambutannya, Safrizal berharap, “Agar pemerintah daerah melakukan srining antigen untuk seluruh aktivitas masyarakat dan juga aktivitas yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Karena dengan skrining antigen, dapat membatasi dan juga mengurangi potensi penyebaran covid 19, sehingga dapat melindungi masyarakat”, ujar dia kemudian melanjutkan.

Berita Lainnya
1 dari 207

“Mungkin 5000 rapid test antigen ini tidak banyak,tapi ini adalah stimulan atau pancingan, nanti baik Bupati maupun Sekertaris Daerah dapat menambahkan lagi,” ungkap Safrizal.

Sementara (Pjs), Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin, mengucap” Banyak terimakasih atas kedatangan dan juga batuan dari Pj Gubernur Kalimantan Selatan untuk Kabupaten Kotabaru. Alhamdullilah, sampai saat ini penyeberan Covid 19 di Kabupaten Kotabaru juga sudah mulai menurun dan tidak ada penambahan kasus positif dalam minggu ini,” jelasnya.

Saat penyerahan bantuan, selain Pjs Bupati Kotabaru, Tampak hadir juga jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kotabaru, Assisten Perekonomian dan Pembagunan, serta para Kepala SKPD. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya