PJ Walikota Akhmad Fydayeen Beri Arahan Penggunaan Hak Pilih

Banjarmasin, KP – Kembali Akhmad Fydayeen memberikan arahan kepada anggota KPPS Kelurahan Murung Raya dalam kegiatan Bimbingan Teknis Pemungutan Suara Ulang (PSU) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2020.

Acara berlangsung di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, dalam hal ini Dayeen menyampaikan harapan, agar para pemilih memberikan hak suaranya untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. “Mudah-mudahan warga kita keluarga kita dangsanak kita bisa hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya sebagaimana mestinya, ” ujarnya, Sabtu (24/04).

Berita Lainnya
1 dari 3.200

Kemudian, Ia berpesan kepada para anggota KPPS agar tidak memihak kesalah satu pasangan calon yang akan dipilih pada 28 April kali ini, menurutnya tugas KPPS disini mengupayakan kehadiran masyarakat untuk memberikan suaranya dan membantu jalannya proses demokrasi di Banjarmasin.

Pelaksanaan Bimtek ini merupakan kegiatan terakhir setelah Kelurahan Mantul dan Kelurahan Basirih Selatan yang juga akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kota Banjarmasin. (dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya