PKK Pulang Pisau Study Banding Ke Pemkab Banjar

Martapura, KP – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Banjar menerima kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau beserta rombongan untuk melakukan Study Banding, di Aula Dinas DP2KBP3A, Rabu (28/4).

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mengkaji MoU kerjasama antara Dinas DP2KBP3A dengan PKK Kabupaten Banjar, serta juga untuk mengetahui bagaimana inovasi GITAKU.

Kadis P2KBP3A Siti Hamidah mengatakan, inovasi GITAKU telah bekerjasama dengan beberapa SKPD guna mempercepat pembangunan, ini sejalan dengan visi dan misi Bupati, yakni menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Berita Lainnya
1 dari 550

Ketua TP PKK Pulang Pisau Hj Nunu Andriani Edy Pratowo mengucapkan terimakasih karena telah disambut baik oleh TP PKK Banjar. Dikatakannya, pada kunjungan ini pihaknya beserta jajaran sangat tertarik dengan inovasi GITAKU yang sudah berjalan beberapa bulan terakhir.

”Untuk mengetahui seperti apa inovasi GITAKU MANIS dari Ketua TP PKK Banjar,” tandasnya.

Dia pun berharap dapat mengadopsinya dan bisa diterapkan di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Ketua TP PKK Pulang Pisau kepada TP PKK Banjar yang diwakili Kadis P2KBP3A. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya