Presiden Berpesan Program Food Estate Kalteng Harus Jalan

Kedatangan sejumlah Menteri ini ke Kalimantan Tengah, untuk memastikan program food estate di provinsi ini terlaksana dengan baik.

PALANGKA RAYA, KP — Sejumlah Menteri Kabinet Kerja II melakukan kunjungan kerja ke Kalteng, untuk memantau lokasi food estate dan koordinasi dengan Pemprov Kalteng, tatap muka dengan warga dan petani untuk mendengarkan masukan dan evaluasi peningkatan food estate yang dikembangkan.

Kedatangan Menteri yang dimpimpin oleh Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (LBP), bersama Mentri PUPR Basuki Hadimuljono, Mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, disambut Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Selasa.

Pada kesempatan itu Menteri LBP mengatakan kedatangan rombongan ke Kalimantan Tengah, untuk memastikan program food estate di provinsi ini terlaksana dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 463

“ Bapak Presiden Joko Widodo berpesan, agar program ini bisa berjalan dengan baik, katanya saat meninjau program food estate di Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Dilokasi Desa Bentuk Jaya tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, sudah menunggu bersama Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan Bupati Kapuas Ben Brahim, Kapolda, Pangdam Tanjung Pura, Danrem 102/PJG, dan pihak Kementerian.

“Kita sambut kedatangan sejumlah Mentri yang dipimpin Menko Perekonomian untuk melihat kesiapan dan peningkatan food estate wilayah Kapuas dan Pulang Pisau, sekaligus memantau melalui udara,” kata Gubernur Sugianto, sebelumnya.

Kedatangan sejumlah Mentri ini diagendakan selain memantau irigasi, jalan, menanam padi, bengkel alsintan dan lainya, juga melakukan tatamuka dengan warga dan petani untuk mendengarkan masukan dan evaluasi peningkatan food estate yang dikembangkan. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya