Sejumlah Pohon Tumbang

Banjarmasin, KP – Hujan deras di sertai angin yang cukup kencang menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Tepatnya di Jalan Pramuka Banjarmasin Timur dan Jalan Jafri Zam-zam tepatnya tak jauh dari Rumah Sakit Suaka Inshan Banjarmasin, Kamis (8/4) sore.

Pohon tumbang juga terjadi di kawasan Jalan Kapten Piere Tendean Banjarmasin.

Akibat pohon tumbang membuat akses jalan menuju keluar kota atau pun sebalik terhambat.

Tak lama setelah kejadian, pihak terkait bersama masyarakat bergerak cepat berupaya menyingkirkan batang pohon yang tumbang.

Hal ini dilakukan agar bisa cepat mengurai kemacetan di kawasan tersebut.

Berita Lainnya

Residivis Mainkan Belati Takuti Warga

1 dari 1.233

Sementara dari pantauan, akibat kejadian itu membuat jalanan macet total dan beberapa warga lainnya pun terpaksa memutar jalan.

Hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan beberapa bangunan mengalami kerusakan.

Selain itu, kabel listrik pun ikut terbakar di kawasan Benua Anyar Banjarmasin Timur, dan di Jalan Adiyaksa Banjarmasin Utara.

Beruntung beberapa kejadian ini tak ada menelan korban jiwa.

Maulana R, warga Jalan Pramuka Banjarmasin Timur, menyebutkan, saat kejadian dirinya bersama beberapa karyawan lainnya sedang bekerja mengantar barang ke tempat pelanggan.

“Begitu hujan mulai reda, tiba-tiba ada suara petir yang cukup nyaring suaranya, saat melihat hujan mulai reda kami melanjutkan pekerjaan dan terlihat pohon besar yang tak jauh dari kantor kami bekerja ada pohon roboh di tengah jalan raya, kami pun terkejut melihat kejadian ini,” jelasnya. (fik/yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya