Sowan ke Pj Walikota, Bank Kalsel Sebut Saham Pemko Posisi Kedua se Kalsel


Banjarmasin, KP – Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin bersama Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin menerima silaturahmi dari Kepala cabang utama Bank Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertempat di Ruang kerja Walikota Banjarmasin, Selasa 13/04/21.


Kepala cabang utama Bank Kalsel, Firmansyah menyampaikan tujuan kunjungan silaturahmi tersebut terkait dengan penunjukan (Pj) Walikota Banjarmasin yang baru, kini menindaklanjuti atas rapat umum pemegang saham Bank Kalimantan Selatan (Kalsel).

Berita Lainnya
1 dari 823


“Dimana saat ini komposisi pemegang saham seluruh Kalimantan Selatan untuk posisi kedua ditempati oleh Pemerintah Kota Banjarmasin,” ucapnya.


Kepala cabang utama Bank Kalsel tersebut juga mengatakan bulan Ramadhan telah tiba mari kita sambut dengan hati yang ikhlas dan penuh kegembiraan, walaupun adanya pandemi Covid-19 tetapi tidak menyurutkan niat dan semangat ibadah di bulan suci ini untuk mendapatkan berkah, rahmat dan ampunan-Nya.


Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen SH M.Si menghimbau agar tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah, menaati dan menerapkan protokol kesehatan untuk upaya pencegahan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta berprilaku hidup bersih dan sehat.


Mari kita sama-sama berdo’a semoga pandemi ini segera berakhir. Pj. Walikota Banjarmasin, serta Seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H mohon maaf lahir dan batin. (ADV/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya