The New Stadium of Banjarbaru Akan Dibangun

Banjarbaru,KP- Senin (05/04/221), Walikota Banjarbaru Aditya Mufty Arifin bersilaturahmi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali di Jakarta.

Pertemuan tersebut menyoal rencana Banjarbaru untuk memiliki stadion baru sebagai pengganti stadion mini lama yang telah berubah fungsi menjadi pasar.

Berita Lainnya
1 dari 545

“Secara prinsip Menpora setuju dan akan berkoordinasi dengan Kementerian PPN/Bappenas dan Kementerian PUPR untuk mewujudkannya. Insya Allah kita berharap, dalam waktu yang tidak terlampau lama, The New Stadium of Banjarbaru akan berdiri gagah dan siap melahirkan atlet-atlet terbaik Banua,” ujar Aditya.

Untuk itu Pemko Banjarbaru kemudian membuat perencanaan dan melengkapi pemberkasan yang diperlukan. Aditya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Banjarbaru, agar ia dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono selalu sehat dan selalu bisa melayani masyarakat.

“ Doakan ulun selalu amanah agar tetap bisa menjemput ikhtiar memberikan kinerja terbaik bagi kota Banjarbaru,” tuturnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya