TP PKK Banjar Gelar Aksi Pelita Ramadhan

Martapura, KP – Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas MPd membagikan takjil kepada masyarakat bersama rombongan TP PKK dan SKPD Lingkup Pemkab Banjar, pekan kemarin.

Kegiatan berbagi tersebut merupakan salah satu aksi TP PKK Banjar dalam program Pergi, Beli, Bagi, Takjil (PELITA) Ramadhan 1442 H.

Gita Tiyas menjelaskan, kegiatan PELITA Ramadhan 1442 H adalah salah satu program yang mengajak SKPD Lingkup Pemkab Banjar untuk memeriahkan, sekaligus membantu perekonomian masyarakat dengan membeli bahan makanan, seperti kue, minuman dan lainnya yang dijual masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Berita Lainnya
1 dari 551

“Kemudian dibagikan kembali untuk masyarakat yang membutuhkan saat berbuka puasa maupun ketika pelaksanaan tadarus Alquran,” tandasnya.

Dia pun berharap PELITA Ramadhan 1442 H ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang berdagang di bulan puasa, walau ditengah pandemi saat ini. Seluruh lapisan masyarakat juga diminta berpartisipasi mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Banjar mewujudkan masyarakat Maju, Mandiri dan Agamis (Manis).

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK juga membagikan kartu paket data internet untuk pelaku UMKM. Hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kadis Kesehatan dr Diauddin, Dirut PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah serta para Kepala SKPD. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya