Wabup Serahkan Paket Sembako Untuk Korban Banjar

Martapura, KP – Wakil Bupati H Said Idrus Al-Habsyie kembali menyerahkan bantuan untuk korban banjir. Kali ini untuk warga terdampak di Martapura Kota dan Martapura Timur, bertempat di halaman Dinas Sosial.

Masih ada beberapa wilayah di Kabupaten Banjar yang terdampak banjir, sehingga sebagian warga tempat tinggalnya tetap terendam air, hal ini menjadi perhatian pemerintah daerah.

Wabup Said Idrus didampingi Kadis Sosial H Ahmadi menyerahkan 200 paket sembako secara simbolis kepada Camat Martapura Kota dan Martapura Timur, selanjutnya dibagikan kepada warga yang terdampak.

Berita Lainnya
1 dari 551

“Bantuan ini jangan dilihat berapa isinya, namun adalah wujud kepedulian Pemkab Banjar terhadap korban banjir, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Said Idrus seraya meminta masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Wabup Said menambahkan, bantuan yang diserahkan tersebut diperuntukan bagi warga yang betul-betul terdampak banjir. Dia juga meminta masyarakat untuk cepat memberikan laporannya terkait banjir dan jumlah KK yang terdampak.

”Baik laporan melalui pesan singkat whatsapp, kelurahan maupun camat, sehingga pihaknya bisa melakukan tindakan cepat,” tandasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya