Zairullah Dan Rusli Kompak Safari Ramadhan ke Desa

Batulicin, KP – Safari Ramadhan di Desa Madu Retno dan Desa Manunggal kecamatan Karang Bintang Bupati Tanah Bumbu HM,Zairullah Azhar dan Wakil nya Muhammad Rusli tetap kompak.

Zairullah dan Muhammad Rusli buka puasa di mesjid Baitul Mutaqqin Desa Madu Retno, sedangkan traweh dilaksanakan di mesjid Saiful Falah desa Manunggal kecamatan Karang Bintang. Safari ramadhan merupakan kegitan rutin Pemerintah Daearah yang terus dijalankan. Pergantian kepemimpinan tidak akan merubah kegiatan pemerintah yang selalu teragendakan dalam rangka untuk memperdekat hubungan Pemerintah Daerah dengan masyarakatnya.  

Safari ramadhan  di desa ini  HM,Zairullah Azhar menyerahkan bantuan sosial untuk warga tidak mampu. Penyerahan dilakukan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak. Dalam sambutanya Zairullah menyampaikan, mohon maaf masih belum bisa memenuhi  keinginan desa yang masih belum terlaksana, namun begitu Zairullah tetap berjanji akan merealisasikan program desa yang belum dilaksanakan. Selain itu Zairullah selalu menekankan disetiap pertemuam terkait dengan data. Baik itu data luas desa, fisik, ekonomi, kemiskinan, sampai kepada janda tua dan pakir miskin.

Berita Lainnya
1 dari 467

“Kami minta data warga yang belum bekerja, dan yang miskin yang perlu bantuan supaya bisa kita sampaikan untuk mereka”, kata Zairullah. Zairullah menambahkan, kita perlu berjuang, perjuangan bapak ibu memotivasi kami bekerja hingga malam.

“Tahun 2004. Kita sempat menjadi kabupaten terbaik  karena ekonomi baik, angkan penganguran rendah, jadi tidak ada yang tidak mungkin”, beber Zairullah. Terkait rencana pembangunan Masjid Baitul Mutaqqin  di RT 9 yang akan di bangunkan Masjid baru di RT 11 desa Madu Retno, ini menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah, tentu akan di anggarkan secepatnya pada tahun ini.

“Kita anggarkan secepatnya “, ungkap Zairullah. Dan ditempat ini Zairullah juga meminta, semua warga desa Madu Retno  ikut mendoakan  pembangunan Masjid Baitul Mutaqqin secepatnya, apalagi di bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini, ini merupakan bulan suci untuk kita saling bersilaturahmi dengan niat untuk mendukung Tanah Bumbu  menjadi kota serambi Madinah, karena sudah menjadi Visi Misi Pemerintah Daerah. Dan Zairullah menginggatkan kembali  kepada jajarannya, dalam melayani masyarakat  kita harus iklas, supaya pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih maju lagi. Adapun safari ramadhan di Masjid Baitul Muttaqin desa Madu Retno ini, Zairullah menyerahkan Bansos PKH dari Pemerintah Pusat untuk warga, dan dana hibah untuk musholla Ar Rahman  di Rt 5 sebesar Rp 40 juta. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya