Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Anggota DPRD Kapuas Dapil IV Melaksanakan Reses Dapil

×

Anggota DPRD Kapuas Dapil IV Melaksanakan Reses Dapil

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Dapil Kapuas IV saat berdialog langsung dengan warga di daerah pemilihanya, kemarin. (KP/ist)

Kuala Kapuas, KP – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV, belum lama melaksanakan reses ke daerah pemilihannya untuk menghimpun dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

“Kegiatan rutin DPRD Kapuas selain Musrenbang kecamatan salah satunya adalah reses Dapil. Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap secara langsung aspirasi masyarakat,” kata anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Dapil Kapuas IV, Rahmad Jainudin, di Kuala Kapuas, kemarin.

Adapun reses yang dilaksanakan para wakil rakyat dari Dapil Kapuas IV ini, meliputi wilayah Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup. Kegiatan itu juga sekaligus untuk bersilaturahmi.

Reses Dapil, menurut legislator dari Partai Golongan Karya (golkar) ini, sangat penting dilaksanakan, mengingat kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu masyarkat guna menjaring semua aspirasi dari berbagai bidang.

“Kami berupaya semaksimal mungkin menyerap dan memperjuangkan aspirasi tersebut,” ucap pria yang akrab disapa Udin ini.

Udin yang juga menjabat Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas ini juga mengucapkan terima kasih kepada desa-desa telah dikunjungi yang mana telah menerima dengan respon yang positif.

“Desa-desa lain yang masih belum sempat dikunjungi Insya Allah dikesempatan reses yang lain akan kami agendakan,” demikian Rahmat Jainudin. (Al)

Iklan
Baca Juga:  Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Program Kerja Bupati
Iklan