Angkat Pendapatan UKM, Zairullah Ngopi di Warung Kecil

Batulicin, KP – Kunjungan Bupati Tanah Bumbu HM,Zairullah Azhar kedesa desa ternyata tidak hanya sekedar menyerahkan bantuan atau acara serimoni dan melihat desa  saja, tapi lebih dari itu, Zairullah juga berkenan dan menyempatkan diri mampir kewarung  kecil untuk beristirahat sambil menikmati kopi dan gorengan yang dijual oleh pedagang kecil di desa yg dikunjunginya.

Seperti yang dilaksakan Zairullah pada selasa 26/5.2021sore. Usai meyerahkan bantuan banjir kepada kepala desa Satiung. Zairulah menyempatkan diri mampir kesalah satu warung warga. Disini Zairullah bersama rombongan ngobrol bersama warga desa Saring Sungai Bubu. Kopi, teh dan goregan sudah pasti pelengkap ngobrol. 

Berita Lainnya

Sekda Tanbu Kembali Lantik Eselon III dan IV

1 dari 552

“Kami tau dengan pak Ziarullah, beliau memang senang mampir  ke warung kecil”, ungkap warga yang memang sudah  sangat kenal denga sosok Zairullah. Di akui, tidak ada hal spesial yang dibicarakan, namun kesan tersirat sosok Zairullah adalah Bapak Anak yatim yang sangat peduli dan perhatian kepada  masyarakat bawah. Sambil menyantap gorengan dan kopi seduhan warung kecil didesa ini, ada 30 menit sepertinya Zairullah berada diwarung kopi pertigaan antara desa saring sungai Bubu dan pakatelu ini. Tak lama berselang azan asharpun berkumandan, rombongam pun beranjak meninggalkan tempat ini.

Sepeninggal Zairullah dan rombongan, sudah  pasti ratusan ribu mungkin jutaan uang yang di belanjakan ditempat ini. Ini lah efek dari kunjungan Zairullah ketika bertadang kedesa desa. Ekonomi masyarakat terdongkrak meskipun tidak harus puluhan juta di belanjakan didesa. lembar demi lembar uang  yang keluar dari kantong, adalah harapan semua pejual warung seperti ini. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya