ASN Kab Tanbu Dipastikan Terima THR

Batulicin, KP – Tunjangan Hari Raya (THR) sebagaimana peraturan Menteri Keuangan dan arahan Presiden RI, sudah harus diterima minimal 10 hari sebelum lebaran.

Ini ditegaskan oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu DR. H. Ambo Sakka saat memimpin upacara terbatas, 3/5/2021 Senin, halaman kantor Bupati Kelurahan Gunung Tinggi.

Menurut sekda, jika diberikannya THR kepada ASN, ada kolerasi bahwa, uang itu akan beredar di Tanah Bumbu, selain itu, pihaknya juga sudah membuat edaran untuk ASN maupun non ASN dengan larangan Mudik. 

Berita Lainnya
1 dari 462

“Kemarin kami sudah keluarkan edaran pada tanggal 24 April sampai 25 Mei 2021,” kata Ambo Saka saat memimpin upacara terbatas, di halaman kantor Bupati, Kelurahan Gunung Tinggi. Sekda menambahkan, dengan adanya larangan mudik bagi ASN atau Non ASN, tetap ada pengecualian “Misalnya istri melahirkan. Bagi istri yang melahirkan silahkan tapi jangan di buat buat atau ada alasan penting misalnya orang tua sakit dan bisa dibuktikan dan dibenarkan minimal ijin pejabat Esselon II,” jelasnya.

Persoalan larangan demikian lanjutnya, harus dipahami, mengingat penyebaran Covid belumlah berakhir. 

“Persoalan Covid harus menjadi kewaspadaan tinggi khususnya di Tanah Bumbu. Mengingat Pasca idul fitri ada indikasi kenaikan,” tutupnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya