BANK KALSEL Tabur Kebaikan Bagikan Paket Ramadan di Kabupaten dan Kota

Banjarmasin, KP – Guna menyemarakkan bulan suci Ramadan 1442 H, Bank Kalsel menggelar Program Mozaik Ramadan Bank Kalsel, yang mana program ini merupakan serangkaian aktivitas-aktivitas Bank Kalsel dalam menyambut dan memaknai bulan Ramadan dengan tujuan untuk berbuat amal kebaikan kepada sesama.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah “Pemberian Paket Ramadan” yang ditujukan kepada para Nasabah Pensiunan dan Wartawan Media Partner Bank Kalsel, Senin (3/5).

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Program CSR Bank Kalsel sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi global Covid-19 yang melanda hingga saat ini.

“Kegiatan ini adalah wujud dari Program CSR Bank Kalsel dalam rangka bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Kalsel terhadap lingkungan masyarakat, terutama pada terdampak pandemi Covid-19. Selain itu juga, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk layanan Bank Kalsel terhadap Nasabah Pensiunan di bulan Ramadan” terang Fatrya.

Hal senada juga disampaikan Septian, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bagian layanan khusus diberikan kepada nasabah pensiunan.”Kalau di bulan-bulan biasa kita memberikan berupa layanan-layanan seperti pemeriksaan gratis ataupun ada suguhan makanan dan lain sebagainya. Tapi untuk di Ramadhan, hal itu tidak kita lakukan. Jadi kita gantikan dengan membagi paket sembako Ramadhan,” Septian menambahkan.

Pemberian Paket Ramadan dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan yang dimotori oleh masing-masing Kantor Cabang Bank Kalsel setempat. Adapun total paket yang disediakan adalah sejumlah 3.000 paket, dengan rincian antara lain 835 paket untuk wilayah Kota Banjarmasin dan 270 paket untuk wilayah Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Banjarmasin Bantah Terapkan PPKM Level IV

1 dari 3.184

Kemudian, masing-masing 170 paket untuk wilayah Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara dan Kotabaru, masing-masing 220 paket untuk wilayah Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Tengah dan Tabalong, 195 paket untuk wilayah Kabupaten Tanah Laut, masing-masing 145 paket untuk wilayah Kabupaten Barito Kuala dan Tanah Bumbu, serta 70 paket untuk wilayah Kabupaten Balangan.

Lebih lanjut Fatrya menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban di masa pendemi saat ini.”Melalui kegiatan ini, kami berharap setidaknya meringankan beban para Nasabah Pensiunan maupun Wartawan Media Partner Bank Kalsel dalam melewati masa pandemi Covid-19 saat ini.

Mari bersama-sama kita berjuang dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kondisi perekonomian kembali membaik dan kita dapat beraktifitas secara normal seperti sedia kala” jelas Fatrya.

Fatrya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, khususnya Nasabah Pensiunan dan Wartawan yang merupakan Media Partner Bank Kalsel.

“Saya mewakili manajemen dan seluruh pegawai Bank Kalsel mengucapkan terimakasih yang

setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kemajuan Bank Kalsel. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan,

khususnya kepada nasabah setia Bank Kalsel, serta memberikan sumbangsih optimal untuk perkembangan perekonomian daerah” pungkas Fatrya.(vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya