BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Plh Sekda

Banjarmasin – Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kota Banjarmasin Drs H. Mukhyar M.Ap menerima silaturahmi dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjarmasin, Tito Hartono di ruang kerja Sekda Kota Banjarmasin pada Rabu 05/05/2021.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjarmasin, Tito Hartono menyampaikan tujuan kunjungan silaturahmi tersebut dengan Plh Sekda untuk meningkatkan sinergi BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintahan Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2.995

Menurutnya, dengan BPJS ketenagakerjaan kedepannya, ada suatu penyusunan dan penetapan regulasi yang bisa membantu masyarakat dalam hal bekerja dengan baik untuk mendapatkan suatu perlindungan jaminan sosial.

Selanjutnya, Ia menyampaikan nantinya dibulan Oktober ada suatu proses perubahan dianggaran yang bisa digunakan untuk kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi rekan-rekan non ASN.

“Kami dari BPJS Ketenagakerjaan semakin banyak warga Kota Banjarmasin yang tercover dalam perlindungan program jaminan sosial dan ketenagakerjaan berharap bahwa sinergi ini nantinya akan semakin banyak masyarakat pekerja yang mendapatkan suatu kemanfaatan dalam perlindungan sosial,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya