Bupati Tinjau Pembangunan Kantor Kecamatan dan Puskesmas

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta meninjau lokasi dan pekerjaan pembangunan Kantor Kecamatan Tambang Ulang dan Puskesmas Bentok Kampung di Kecamatan Bati-Bati, Selasa (4/5/2021).

Sukamta mengungkapkan dirinya sangat berharap Kantor Kecamatan dan Puskesmas Bentok Kampung yang baru dibangun itu cepat selesai pembangunannya agar keduanya dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Peninjauan dilakukan untuk memastikan pembangunan kedua kecamatan ini berjalan sesuai harapan, saya juga mengingatkan kepada pihak kontraktor agar bekerja lebih cepat. Sehingga nanti jika ada perbaikan waktu masih panjang, tidak kejar-kejaran diakhir waktu,”ucapnya.

Berita Lainnya

Tala Akan Miliki TP2DD

1 dari 416

Bupati ingin dengan dibangunnya Puskesmas Bentok Kampung dapat mengcover pelayanan kesehatan di Desa Bentok Kampung, Sambangan, Banyu Irang dan wilayah sekitarnya.

Tak lupa Sukamta juga mengingatkan kepada kontraktor agar para kuli pekerja proyek pembangunan dua kantor tersebut agar tidak mudik atau pulang kampung ke daerah asal terlebih dahulu untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19 dan karena memang ada larangan mudik dari pemerintah pusat.

“Untuk pembangunan Kantor Kecamatan Tambang Ulang pekerja memang ada yang dari luar daerah namun mereka tidak akan mudik, mereka juga cuma libur pada tanggal merah hari raya saja, sementara di proyek Puskesmas Bentok Kampung aman karena pekerjanya 100 persen pekerja lokal,” ungkapnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya