Club Motor OWLMC Salurkan Bantuan Korban Banjir Satui

Batulicin, KP – Club Motor OWLMC Tanah Bumbu (Tanbu) melakukan aksi peduli dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir yang melanda Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, beberapa waktu lalu.


Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah bencana banjir, mengingat komunitas ingin berkontribusi bagi masyarakat.


Salah satunya dengan melakukan kegiatan sosial untuk meringankan beban para korban banjir di Desa Satui Timur.

Berita Lainnya
1 dari 491


“Kami melakukan penggalangan dana selama empat hari. Kemudian menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis ke kantor Kepala Desa setempat pada Rabu (26/5) untuk diserahkan langsung ke korban banjir,” kata Koordinator Club Motor OWLMC Tanbu, Muhammad Fajar Ridwansyah kepada wartawan melalui telepon, Kamis (27/05).


Fajar mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban banjir. Hal ini juga sebagai bukti bahwa komunitas motor sangat peduli dengan sesama.


Terpisah, Anggota DPRD Kalsel Dapil Kalsel VI yang meliputi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru, Muhammad Yani Helmi menyatakan bangga dengan solidaritas yang terus dibangun anak-anak motor di Kabupaten Tanah Bumbu dan sekitarnya.


“Boleh jadi banyak anggota komunitas yang hidupnya juga sulit akibat pandemi Covid-19. Tapi jiwa sosial yang telah tertanam dan terbangun tidak menghalangi mereka untuk bisa saling membantu warga yang memerlukan,” kata Paman Yani, panggilan akrab Yani Helmi.


Oleh karena itu, Paman Yani mendukung dengan memberikan bantuan berupa dana untuk disalurkan melalui anggota Club Motor OWLMC Tanbu kepada korban banjir.


“Meskipun tidak seberapa, saya berharap semoga hal ini bisa menjadi pemicu semangat agar mereka melakukan aktivitas lebih maksimal lagi,” tambahnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya