Ekspose Kecamatan Landasan Ulin Walikota Peringatkan Waspada Karhutla

Banjarbaru-KP, Kamis (06/05/ 2021) Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat mendengarkan Ekspose SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021 oleh Kecamatan Landasan Ulin. Tampak Camat Landasan Ulin Subhan beserta jajaran Kecamatan Landasan Ulin.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa dengan Ekspose dari SKPD ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru dapat mengetahui kendala-kendala serta masalah yang dihadapi oleh SKPD pada triwulan pertama. Dan inovasi apa yang akan di laksanakan kedepan.

Berita Lainnya
1 dari 594

Sementara itu Camat Landasan Ulin Subhan menyampaikan program-program yang dilakukan oleh Kecamatan Landasan Ulin pada triwulan pertama dan kendala-kendala yang ada di Kecamatan Landasan Ulin kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin juga meminta agar Camat Landasan Ulin dan Lurah agar bisa menertibkan bangunan-bangunan yang menutup drainase.”Sehingga mitigasi banjir kita dapat berjalan dan benncana banjir di Banjarbaru dapat di atasi serta tidak terulang lagi,” ujar Aditya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berpesan agar bisa mendeteksi dini terkait karhutla yang ada di wilayah Kecamatan Landasan Ulin. Agar kedepan tidak terjadi karhutla di Banjarbaru. Apalagi ini kita sudah mau memasuki musim kemarau. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya