Pasca Banjir, Warga Cempak Dapat Bantuan Sembako

Banjarbaru,KP – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga korban banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Cempaka beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Banjarbaru bersama Bank Kalsel menyalurkan bantuan bagi warga terdampak.

Tepat di Kecamatan Cempaka, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli menyerahkan secara langsung 100 paket sembako kepada warga.

Fachriza menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga di Kecamatan Cempaka dan berharap bantuan sembako yang diberikan kali ini dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya
1 dari 593

“Kami sangat berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan saudara-saudara dan bantuan ini dapat memberikan manfaat,” katanya, Kamis (06/05/2021)

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat. Penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk komitmen dari Bank Kalsel selaku lembaga keuangan milik pemerintah daerah.

“Mengingat saat ini pandemi masih berlangsung dan seluruh indeks ekonomi masih menurun drastis, saya yakin bantuan yang diberikan hari ini bisa bermanfaat,” tuturnya.

Aditya juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berperan aktif dalam kembali membangun ekonomi di Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya