Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Hari Pertama Masuk Kerja Walikota Pantau Kehadiran ASN

×

Hari Pertama Masuk Kerja Walikota Pantau Kehadiran ASN

Sebarkan artikel ini
SIDAK - Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah melakukan Inspeksi mendadak terkait Penegakkan Disiplin. (KP/Devi)

Banjarbaru, KP- Senin (17 /05/ 2021) Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah melakukan Inspeksi mendadak terkait Penegakkan Disiplin terkait tingkat kehadiran Karyawan/karyawati di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru mendatangi beberapa SKPD untuk melihat serta mendata tingkat kehadiran Karyawan/karyawati di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Raya Idul Fitri 144 H Tahun 2021.

Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengetahui tingkat disiplin dari kehadiran Karyawan/karyawati di Lingkungan SKPD Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

Menurut keterangan Aditya bahwa dalam sidak hari ini ada beberapa SKPD yang di datangi dan hasilnya pelayanan berjalan lancar sebagaimana mestinya dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru disiplin untuk masuk kerja pagi sesuai masuk jam kerja, dan tidak ditemukan adanya ASN yang mangkir masuk kerja.

“Untuk pelayanan seperti di Mall Pelayanan Publik sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin mengurus surat-surat” Ujar Aditya. (dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Pagelaran Festival Literasi Kota Banjarbaru 2021
Iklan