Jelang Bergulir Liga 1, Bang Hasnur Ziarahi Makam Ayahanda Bersama Manejemen dan Pelatih Barito Putera

Banjarmasin, KP – Menjelang bergulirnya Liga 1 tahun 2021, jajaran manajemen PS Barito Putera melakukan ziarah ke makam sang founder, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB di Kubah Datu Abdussamad, di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Rabu (26/5/2021) dini hari.

Selain manajemen, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, juga mengajak pelatih Djajang Nurjaman untuk turut berziarah ke makam ayahandanya tercinta.

Kebiasaan menziarahi makam orangtua ini, sudah menjadi tradisi bagi keluarga besar Laskar Antasari setiap menyongsong digulirkannnya Liga 1.

Semua dimaksudkan, untuk mendoakan almarhum H Abdussamad Sulaiman HB, sekaligus mengenang usaha keras dan semangat beliau dalam melahirkan dan membesarkan Barito Putera.

Berita Lainnya

Polda Kawal Kontingan Atlet Kalsel

1 dari 427

Disinggung kesiapan tim, Bang Hasnur sapaan akrab putra ke-4 almarhum H Abdussamad Sulaiman dan almarhumah Hj Nurhayati ini menyampaikan, bahwa Laskar Antasari sudah siap berlaga di Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan akan mulai digelar pada Juli mendatang.

“Iya, dengan semboyan Pride of Banua, yaitu kehormatan dan kebanggaan Banua, mudah-mudahan kami bisa mengharumkan nama banua melalui prestasi sepakbola Barito Putera di kompetisi liga 1 tahun 2021. Mohon doa dari semuanya. Aamiin Allahumma Aamiin,” ucapnya.

Seperti diketahui, sejak 18 Mei lalu skuad Barito Putera tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, langsung di bawah arahan pelatih Djajang Nurjaman.

Kepada para pemain, sebelum libur lebaran lalu, Djanur sapaan akrabnya, juga mengingatkan para pemain untuk selalu menjaga kondisi fisik agar tetap bugar saat kembali memulai latihan bersama tim.

“Kita akan terus mempersiapkan tim hingga dimulainya Liga 1. Semua pemain lokal sudah berkumpul di Yogya. Kecuali tiga pemain asing, kita masih menunggu kedatangan mereka awal bulan Juni nanti,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya