Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Jelang Lebaran, Pemko Banjarmasin Inspeksi Pasar Modern

×

Jelang Lebaran, Pemko Banjarmasin Inspeksi Pasar Modern

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Penjabat Walikota Banjarmasin dan Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin memantau pasar modern di Hypermart Duta Mall Banjarmasin menjelang Idul Fitri 1442 H bersama tim pengendalian inflasi daerah (TPID) Kota Banjarmasin, Selasa 4/5/2021. Turut hadir dalam monitoring, Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian, Ichrom Muftezar.

Akhmad Fydayeen menyampaikan, peninjauan tersebut dalam rangka menyambut lebaran, pihaknya melakukan peninjauan seputar inspeksi terkait luwarsa atau tidaknya suatu barang di Hypermart Duta Mall Banjarmasin.

Android

Selanjutnya, Ia mengungkapkan barang yang dijual di Hypermart tersebut mempunyai satu sistem dan filter yang bagus untuk pengecekkan barang yang luwarsa atau tidak luwarsa.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota berterimakasih dalam menjaga kesehatan masyarakat, salah satunya dengan memberikan atau menjual barang-barang yang memang bagus untuk dijual,” pungkasnya.

Dari data yang terhimpun, Hypermart adalah jaringan Hypermarket yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain depertment store yang menjual produk sandang seperti makanan, Hypermart juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan sandang, barang kebutuhan sehari-hari. (Diskominfotik/K-3)

Iklan
Iklan