Kajol Management buka puasa bersama

Banjarmasin, KP – Kajol Management menggelar acara buka puasa (bukber) bersama member Sanggar Talent Banua, sekaligus merayakan Ulang Tahun Manager sanggar, Cintadinda Kajol Triana, di RM Lima Rasa Jl a. Yani Km 3,5, Senin petang (3/5/2021).

Acara dihadiri Ketua IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Kalsel, Muslih SPd, dan Ketua ILDI (Ikatan Langkah Dansa Indonesia) Kota Banjarmasin, Hj Lies Pribadi Yanti dan Ketua Pelti Kota, H Edy Rubayat.

Owner Kajol Management, Ibu Astuty menuturkan, kegiatan bukber dengan anak-anak member Talent Banua tersebut, untuk meningkatkan hubungan silaturahmi bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadhan 1442 H.

‘’Kita sengaja mengadakan acara dengan jumlah undangan terbatas, untuk memenuhi protocol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan covid-19 yang kini masih belum reda,’’ kata ibu Astuty.

Kami dari Kajol Management menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dari organisasi olahraga dancesport, karena tidak bisa mengundang mereka semua akibat terbentur peraturan prokes, yang memang untuk kepentingan dan keselamatan kita semua, sehingga harus menghindari kerumunan, tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 358

Untuk effisiensi, kegiatan bukber kemudian dilanjutkan dengan merayakan Ulang Tahun Manager Sanggar Talent Banua, Cintadinda Kajoltriana yang tepat berusia 18 tahun pada tanggal 3 Mei 2021.

Ketua IODI Kalsel Muslih memuji kegiatan bukber yang digelar Kajol Management. Meskipun secara sederhana dalam keterbatasan peserta yang diundang, namun tidak mengurangi kehidmatan kegiatan tersebut.

Muslih juga memuji prestasi yang telah diukir Cintadinda dalam cabang olahraga dancesport, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. Antara lain juara 1 lomba dancesport international di Lombok (NTB), serta beberapa lomba tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

‘’Kita patut memberikan apresiasi pada Cinta Kajol yang diusia muda telah mengukir prestasi membanggakan bagi banua,’’ kata Muslih.

Sementra Ketua ILDI Kota, Lies Pribadi yang juga pengurus IODI Provinsi, mengharapkan berbagai prestasi yang telah diukir Cinta Kajol, dapat memberi motivasi atlet-atlet dancesport lainnya untuk bisa berprestasi mengharumkan nama banua, baik di kancah nasional maupun internasional.

‘’Meskipun kita masih dalam situasi pandemic covid-19, namun jangan menyurutkan semangat untuk tetap berlatih dan berlatih, tetapi tetap mematuhi aturan protocol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,’’pungkas Lies Pribadi. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya