Kembali, 361 Keluarga Anggota Polri, PNS Divaksin

Banjarmasin, KP – Kembali, 361 keluarga anggota Polri, PNS di lingkungan Polda Kalsel divaksin di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Selasa (18/5).

Kegiatan vaksinasi bertajuk Respon Vaksinasi Biddokkes Polda Kalsel ini juga menyasar masyarakat umum di Kota Banjarmasin. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Usai melalui seluruh tahapan, setiap peserta vaksinasi yang terdata dalam aplikasi p-care Klinik Polda ini juga langsung menerima sertifikat vaksin Covid-19.

Sementara Kabiddokkes Polda Kalsel, Kombes Pol dr Ubaidillah mengatakan, ada sebanyak 361 dari 365 sasaran peserta yang berhasil divaksin menggunakan vaksin Sinovac ini.

“Peserta yang divaksin untuk pertama kali 69 orang dan yang divaksin tahap kedua 292 orang,” tambahnya.

Berita Lainnya

Pedagang Bakso Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa

Tawuran di Siring Tandean Terekam Video Drone

1 dari 1.490

Sedangkan ada 4 orang yang batal divaksin pada kesempatan ini, karena alasan kesehatan contohnya sedang sakit batuk, flu dan hipertensi.

Pelaksanaan vaksinasi oleh tenaga kesehatan dan vaksinator gabungan personel dari Biddokkes Poda Kalsel dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Seorang peserta vaksinasi yang merupakan istri seorang Anggota Polri, Misrina mengaku sangat terbantu dengan program ini.

Menjalani penyuntikan dosis kedua vaksinasi Covid-19 di Mapolda Kalsel, Ia mengaku tak mengalami gejala efek samping apapun.

“Dari satuan ada pemberitahuan langsung untuk vaksin, kami datang langsung mengikuti tahapan jadi sangat memudahkan,” ujarnya. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya