Pelantikan Pengurus GOW 2021-2024

Banjarbaru, KP – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri sekaligus melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Periode 2021-2024 yang Ketuai oleh Ermina Fujianti, di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Selasa (25 /05/ 2021).

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru untuk masa bhakti tahun 2021-2024, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan solid, kreatif, penuh tanggung jawab, loyalitas dan dedikasi yang tinggi guna menggapai visi dan misi yang ditetapkan melalui program kerja yang aktual, unggul, terarah dan maksimal dalam memberdayakan organisasi ke depannya.

“Kepada pengurusan yang baru dilantik masa bhakti 2021-2024 diharapkan dapat memberikan semangat dan sentuhan pembaharuan bagi organisasi ke depan. Karena tantangan kita selalu berubah dinamis sesuai dengan perubahan dan tuntutan zaman,” ujar Wartono.

Lanjutkanlah program yang sudah bagus dan teruji, serta susun program baru yang lebih tangguh untuk meningkatkan peran, pemberdayaan dan kesejahteraan bagi anggotanya yang terdiri dari berbagai organisasi wanita yang ada di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 685

Dimana selama ini semua organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, baik secara masing-masing maupun kegiatan bersama di GOW telah menunjukkan peran aktifnya dalam berbagai kegiatan pembangunan.

“Mudah-mudahan untuk waktu-waktu ke depan peran tersebut dapat ditingkatkan dan lebih diaktualisasikan terutama dalam kapasitas mengembangkan pemberdayaan perempuan dan peningkatan kualitas perempuan maupun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ataupun yang lainnya,’’katanya.

Kemajuan yang diperoleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) akan jadi barometer perempuan di Kota Banjarbaru, karena itu kerja keras dan semangat kebersamaan harus terus digaungkan. “Mudah-mudahan selama perjalanan mendatang Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru dengan kepengurusan yang baru ini dapat melaksanakan visi dan misi dengan baik, disertai pembenahan dan penyempurnaan selanjutnya,’’katanya.

Pada kesempatan itu Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru Periode Tahun 2021-2024 Ermina Fujianti siap menjalankan beberapa program diantaranya dalam mendukung pemerintah seperti akan dilaksanakan vaksinasi untuk seluruh anggota dan pengurus GOW Kota Banjarbaru. “GOW Kota Banjarbaru juga bertekad mewujudkan Banjarbaru Juara,” ujar Ermina. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya