Persiapan PTM Wawali Pesan Ini Kepada Tenaga Pendidik

Banjarbaru,KP- Usai program vaksinasi kepada tenaga pendidik, rencananya Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono memberikan arahan Kepala TK, SD dan SMP se Kota Banjarbaru, agar sebelum pelaksanaan PTM dilaksanakan diminta seluruh Kepala Sekolah dan guru mulai TK, SD dan SMP se Kota Banjarbaru agar terlebih dahulu di vaksin secara menyeluruh.

Bahkan dalam persiapan jelang PTM juga Wartono menyampaikan agar sekolah kembali di awasi dan ditata kembali agar nyaman dan aman bagi para siswa untuk belajar. Wartono jug meminta kepada Kepala Sekolah dan Dewan Pengawas untuk sesegera mungkin menjenguk sekolahnya masing-masing yang lama tidak di lihat.

Berita Lainnya
1 dari 691

“Jangan sampai nanti saat pembelajaran tatap muka ada yang menghambat pembelajaran,” Ujarnya

Diharapkan kedepannya kepada para guru dan kepala sekolah agar sesegera mungkin mengikuti vaksin, berikut juga Dinas Pendididikan. Sehingga tidak ada lagi kekawatiran dari orang tua siswa ketika pelaksanaan pembelajaran tatap muka, karena para guru dan Kepala Sekolah sudah di berikan vaksin.

“Tentu tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat ketika pelaksanaan pembelajaran tatap muka dimulai,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya