Walikota Kumpulkan Camat Bahas Permasalahan di Masyarakat

Banjarbaru,KP – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru bulan Mei 2021, kegiatan ini bertempat di Rumah Dinas Walikota Banjarbaru dalam penuh rasa keakraban dan kekeluargaan.

Aditya menjelaskan jika dalam rakor tersebut juga sebagai salah satu malam keakraban bersama para Camat Dan Lurah Se-Kota Banjarbaru. “Selain malam keakraban ulun beserta Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, sama sama mendengar keluh kesah dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi di tingkat Kecamatan bahkan hingga tingkat Kelurahan di Kota Banjarbaru.” Ujar Aditya.

Berita Lainnya
1 dari 627

Aditya juga menambahkan jika dirinya juga ingin berkonsolidasi antara internal dan bersinergi kedepannya dalam pembangunan Kota Banjarbaru. Kemudian lahir kesepakatan dari para Camat dan Lurah Se Kota Banjarbaru dalam membangun Banjarbaru dan bersama-sama dengan cara bersinergisitas antar semua unsur.

“Serta saat ini kami akan melakukan pembenahan-pembenahan bersama-sama termasuk membenahi permasalahan yang terdapat di masyarakat Kota Banjarbaru, sehingga mampu bersama-sama menjadikan serta mewujudkan tujuan Kota Banjarbaru sebagai Banjarbaru juara.” tutupnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya