Relawan Damkar Timur Disosialisasi

Banjarmasin, KP – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin menghadiri acara rapat koordinasi sosialisasi pembinaan Damkar se Kecamatan Banjarmasin Timur, belum lama ini.

Rapat Kordinasi sosialisasi tersebut bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, dibuka langsung oleh Plh. Sekda Kota Banjarmasin Drs. H. Mukhyar, M.Ap didampingi Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Maumaya serta Plt. Kasatpol PP Damkar Kota Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin yang juga menjabat sebagai Camat Banjarmasin Timur.

Menurut Mukhyar rakor tersebut, bertujuan untuk mengumpulkan relawan kebakaran yang ada di Kecamatan Banjarmasin Timur pada tahap pertama dan nantinya akan ada tahap selanjutnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.546

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menyamakan persepsi bagi kawan-kawan relawan bahwa inilah yang harus dijaga, karena kami berharap ketika mereka memadamkan api, mereka bisa pulang dengan nyaman dan pengguna jalan yang lain bisa pulang dengan nyaman tanpa ada musibah tambahan,” harapnya.

Mukhyar menyampaikan, relawan kebakaran yang ada di Kota Banjarmasin terus didukung oleh Pemerintah Kota Banjarmasin dan juga seluruh Forkopimda sebagai mitra Pemko sebetulnya yang harus sama-sama dijaga.

“Mudah-mudahan mereka bisa menjalankan misi kemanusiaan dengan aman dan nyaman, pengguna jalan yang lain juga bisa merasakan aman dan nyaman,” pungkasnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya