Sopir Travel Pukul Penumpang hingga Berdarah

pukulan tersangka korban langsung mengalami pendarahan di bagian hidung

BANJARBARU, KP – Geram lantaran uang jasa kepenguruasan untuk membuatkan swab antigen yang diminta tak dikasih, seorang sopir travel Rifai Rullah (39), nekat menganiaya Agus Santoso, penumpangnya dengan tangan kosong.

Akibatnya insiden itu, korban mengalami pendarahan di bagian hidung dan melaporkan ke polisi.

Tak lama setelah itu, Jajaran Buru Sergab (Buser) Polsek Bnajarbaru Barat dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Unit Resmob Polres Banjarbaru berhasil menangkap tersangka di Jalan Keramat Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Kamis pagi (29/4), sekitar pukul 20.00 WITA.

Aksi brutal warga Jalan Keramat Raya Komplek Darham RT 01 RW 01 Banjarmasin Timur ini, terjadi di Jalan Angkasa tepatnya depan Penginapan Nanda Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, sekitar pukul 06.32 WITA.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung S.Ab M.AP, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Kronologisnya, korban mau berangkat mau ke Jawa bersama dengan keluarganya. Dan dari Puruk Cahu, Kalteng menuju ke Banjarbaru dengan menggunakan mobil travel.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Sesampainya di Banjarbaru, korban ketemu dengan tersangka yang merupakan sopir travel lain.

Saat itu tersangka, menawarkan korban untuk dibuatkan surat antigen dengan biaya Rp200.000, tanpa ada uang tambahan lagi.

Begitu ada kesepakatan, korban dan tersangka langsung menuju ke klinik di Jalan A. Yani Km. 22,700 Banjarbaru. Setelah selesai, korban kemudian diantar tersangka menuju ke penginapan Nanda, Jalan Angkasa.

Setelah sampai di penginapan, tersangka justru meminta uang tambahan sebesar Rp50 ribu per orang.

Karuan saja, korban menolak tak mau membayar, karena sesuai kesepakatan dari awal tidak ada lagi pembayaran yang lain.

Saat itu tersangka tetap ngotot meminta bayaran kepada korban. Tersangka emosi dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan tangan kosong.

Akibat pukulan tersangka korban langsung mengalami pendarahan di bagian hidung dan saat itu tersangka langsung meninggalkan korbannya, karena tak terima korban langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Banjabaru Barat.

“Tak lama menerima laporan tersebut anggota gabungan pun langsung melakukan penangkapan tersangka saat menuju pulang ke rumah, dan korban setelah melaporkan peristiwa langsung berangkat ke luar kota,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya